Minggu, 27 November 2016

Pensi Angkatan 24

        Pada hari Sabtu tanggal 19 November dan pada tahun 2016 (dua ribu enam belas), saya yang bernama Made Ariandra Bagaskara Marghaputra (atau yang bisa saja atau mungkin tidak bisa, nama saya Andra). Ya, jadi pada tanggal yang sudah saya ketik di atas yaitu (saya tulis ulang lagi) 19 November 2016 kami dari angkatan 24 (dua puluh empat), mengadakan sebuah/suatu acara yang bernama PENSI (atau yang bisa dibaca (terserah mau membaca terserah) Pentas Seni). Nah, di Pensi (Pentas Seni) ini ada acara seperti, ya seperti biasa ada menyanyi (jelas ada), ada beatbox (Wow), menari (keren!), dan acara-acara lainnya yang sangat sangat dan (sekali lagi) sangaaaaat+banyaaak+bangeeet.
        Oh iya Pensi (Pentas Seni) ini berlangsung dari jam 07.00 sampai dengan jam 17.00 WIB (Waktu Indonesia Bagian Barat karena kita tinggal di pulau Jawa). Nah, PENSI (Pentas Seni) angkatan yang ke 24 (yang ke – dua puluh empat) ini yang berlokasi di Jakarta Timur (Jakarta) dan ada di Negara indonesia (yang penting ada di Negara Indonesia), sangat, sangat, sangat + menyenangkan + Banget sekali bagi saya dan orang lain (saya tidak tahu daya pendapat orang lain mungkin ada yang menurut mereka kurang atau bisa disebut tidak menyenangkan, mungkin ada yang tidak menyenangkan sama sekali, tetapi menurut saya seru atau yang bisa saja disebutkan orang-orang lainnya menyenangkan. Tunggu sebentar mungkin saja bisa ditambahkan + banget. Ya bisa saja saya tidak tahu.). (buset panjang banget dalam kurungnya).
        Ok jadinya pertama-tama oleh kelas 7. Mereka sudah datang kesekolah, makan sarapan dari rumah, dan sudah latihan terus yang sangat (mungkin bentar , mungkin lama , atau mungkin selama bertahun-tahun, ya saya tidak tahu mereka berlatih selama berapa lama saya tidak tau (maaf saya salah mengetik. Yang benar itu tahu.(saya suka tahu) . setelah menyanyi ada kegiatan yang lainnya seperti menari dari grup menari dari Diva Dance yaitu grup menari tradisional dan juga modern dari SMA Labschool Jakarta. Tidak hanya itu saja lho. . . . . . ada dari grup menari dari SMP Labschool ( Sekolah Menengah Pertama dari Labschool bagian kota Jakarta bagian Timur) yang dinamai/bernama Zelofus. Mereka menari dengan sanga . . . . . . . . . . . . . . . .. . . . . . . . . . . . . . . .. . . . . .t keren sekali + isi banget (menurut saya) pun begitu . Pensi (pentas seni) ini tidak lengkap yang di dunia ini kita beri nama . . . . . . . . . . .. . . . . DJ!!!! Yang ngeDJ pun juga sangat professional dan bagi saya sudah berpengalaman. Selain dari pentas seperti menyanyi, menari, ngeDJ, dll (dan lain-lain) ada berbagai penyelamat saat kita kelaparan atau kehausan. Makanan!
        Ada banyak makanan dan minuman yang dijual di pensi (pentas seni) tersebut. Dari yang pedas sampai yang manis. Ada kentang goreng, nasi dengan ayam, dll. Nah, untuk minumanya, ada minuman lemon, milo, teh, air bening (Aqua, Nestle, dll). Dan begitulah Pensi (pentas seni) yang kami tonton dari pagi sampai malam.


        

6 komentar: